AFRICUNIA : BAHASAN NILAI UTAMA PROPOSISI

Halo kawan kali ini saya akan bahas lebih lanjut tentang AFRICUNIA,simak baik baik penjelasan yang saya tulis,terima kasih



Inilah proposisi nilai utama kami:

1. Menawarkan yang terbaik dari dunia Fiat dan Cryptocurrency
Sebagian besar platform investasi yang tokenized sepenuhnya terkoordinasi atau dipatok pada beberapa aset yang dapat diperdagangkan seperti mata uang emas atau uang kertas. Pendekatan siled ini menghambat diversifikasi. AFRICUNIA bermaksud membuat platform itu
memungkinkan pengguna memperoleh keuntungan dari keduanya termasuk desentralisasi, transparansi, dan pertukaran.

2. Mempromosikan investasi dana yang berkelanjutan
Semua dana yang token akan ditinjau dan disetujui oleh penasehat hukum kami untuk memastikan mereka mematuhi sepenuhnya peraturan perundang-undangan yang ada. Dengan memilah-milah risiko ini sejak awal, AFRICUNIA akan memperbaiki kepercayaan investor dan menawarkan keberlanjutan proses investasi yang diperlukan.

3. Mengembangkan platform standar
Menyiapkan struktur investasi yang tepat adalah usaha yang sulit dan mahal.
Tidak semua dana yang terakumulasi memiliki struktur yang sesuai sehingga meningkatkan risiko peraturan bagi investor. AFRICUNIA percaya bahwa inilah saat yang tepat untuk meluncurkan standar industri untuk menyiapkan platform investasi yang token

4. Transparansi yang ditingkatkan
Penolakan kepentingan dalam dana - atau bagian keuntungan - memberikan akuntabilitas dan transparansi terhadap proses investasi. Transparansi yang sangat dibutuhkan ini akan secara signifikan meningkatkan akuntabilitas manajer investasi.

5. pengembangan dana skalabel
Dengan menggunakan platform AFRICUNIA, manajer investasi yang disetujui akan menyiapkan dan menjalankan dana investasi yang token tanpa mengalami rasa sakit dan usaha untuk mengembangkan infrastruktur TI dan hukum yang diperlukan.

6. kepatuhan pasar utama
Semua dana token akan terus ditinjau oleh penasehat hukum kami untuk memastikan mereka mematuhi sepenuhnya peraturan perundang-undangan yang ada. Dengan memilah-milah risiko ini sejak awal, AFRICUNIA akan memperbaiki kepercayaan investor dan menawarkan keberlanjutan proses investasi yang diperlukan.

7. Pengembangan platform standar
Tim pengembang kami menciptakan platform standar latensi terukur yang skalabel yang memungkinkan kategori pengguna berbeda memiliki akses ke fitur yang berbeda. Baik di pasar investasi maupun investasi pribadi akan mendapatkan keuntungan dari platform yang di buat khusus.


KEUNGGULAN UNTUK INVESTOR

Platform AFRICUNIA akan menguntungkan investor kripto maupun investor fiat.

Berikut adalah beberapa keuntungan bagi investor kripto:

  • Kesempatan baru untuk mengakses aset dari alam semesta tanpa meninggalkan kenyamanan alam semesta kripto.
  • Peluang diversifikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya karena rendahnya korelasi antara aset fiat dan kripto.
  • Akses ke berbagai peluang investasi yang memiliki profil risiko lebih rendah untuk melengkapi dan menyeimbangkan eksposur spekulatif yang ada.

Berikut adalah beberapa keuntungan bagi investor fiat:
  • Penyediaan pengembalian bersih yang lebih tinggi, berkat struktur dana tokenized yang hemat biaya
  • Akses ke kelas aset baru karena hambatan yang lebih rendah untuk menyiapkan dana dan administrasi di platform AFRICUNIA.

INFRASTRUKTUR KRYPTOCURRENCY

  Ini adalah fakta bahwa Teknologi Blockchain memfasilitasi transaksi cepat dan murah yang tidak dikendalikan oleh sumber terpusat. Sementara keuntungan ekonomi Teknologi Blockchain saat ini tidak diragukan lagi terbantahkan, masih ada tantangan yang harus diatasi. Paling banter, rintangan ini bisa dilihat dari tiga perspektif: kebenaran, konsensus, dan utilitas.
  • kebenaran

  Sistem terdistribusi harus dapat membedakan antara transaksi yang valid dan transaksi yang tidak benar. Dalam pengaturan fidusia konvensional, pekerjaan ini harus dilakukan oleh institusi dan tanda tangan kriptografi yang menjamin bahwa suatu transaksi memang berasal dari institusi yang diklaim berasal. Namun, dalam sistem desentralisasi, tidak ada kepercayaan seperti itu, karena identitas semua anggota dalam jaringan tidak dikenal.
  • Konsensus

  Konsensus membantu mewujudkan satu kebenaran global dalam menghadapi sistem akuntansi terdistribusi. Misalnya, pengguna jahat dapat melakukan dua transaksi bersamaan dengan hanya cukup dana di akun mereka untuk mencakup setiap transaksi secara terpisah, namun tidak keduanya sama-sama. Dalam kasus seperti ini, transaksi akan valid, namun keseluruhan jaringan tidak mengetahui kedua transaksi tersebut.
  • Utilitas

  Dengan utilitas, berarti kegunaan sistem pembayaran terdistribusi, yang dalam banyak kasus, menyederhanakan latency jaringan. Misalnya, sistem terdesentralisasi yang benar dan konsensus tapi yang memakan waktu satu tahun untuk memproses transaksi tentu saja tidak berguna. Paling banter, sistem utilitas tinggi yang menggabungkan tingkat daya komputasi untuk menawarkan kebenaran dan konsensus.

ALGORITMA KONSENSUS AFRIKA PROTOKOL (APCA)

  Untuk mengatasi masalah kebenaran, konsensus, dan utilitas, algoritma yang kami usulkan akan menerapkan "Soal Bizantium" yang telah dieksplorasi untuk memecahkan berbagai masalah komputasi. Banyak penelitian telah dilakukan pada protokol yang mencapai konsensus dalam menghadapi kesalahan Bizantium. 
  Tetapi sebagian besar protokol belum sepenuhnya membahas masalah kebenaran, konsensus, dan utilitas.
  Teknologi kami akan didasarkan pada AFRICUNIA PROTOCOL CONSENSUS ALGORITHM (APCA). APCA akan menggabungkan komponen berikut ini:

  • Server. Server akan menjadi entitas yang menjalankan perangkat lunak AFRICUNIA Server yang memfasilitasi proses konsensus.
  • Buku besar. Buku besar berisi catatan jumlah AFCASH di setiap akun pengguna dan akan diperbarui secara berkala di jaringan.
  • Buku Besar Tertutup Terakhir: Buku besar yang ditutup terakhir akan menjadi buku besar terbaru yang telah dikonfirmasi oleh proses konsensus dan mewakili status jaringan saat ini.
  • Membuka buku besar: Buku besar terbuka akan menjadi status operasi node saat ini.


  Kripto Bitcoin dipuji karena potensi besarnya untuk menghindari sistem perbankan terpusat yang ada. Secara khusus, Bitcoin menggunakan Teknologi Blockchain di mana-mana untuk memfasilitasi transfer dana peer-to-peer dengan demikian, dengan menghilangkan pihak ketiga dalam transaksi keuangan. Karena potensinya di sektor keuangan, banyak penggemar teknologi memproklamirkannya sebagai mata uang masa depan (karena daya tahan, pembagian, verifikasi dan penciptaan nilai).

  Ingin mengikuti kisah sukses Bitcoin, mata uang lainnya mulai bermunculan dengan masing-masing memiliki algoritma konsensus tersendiri sebagai bukti matematis untuk mendukungnya. Salah satu kripto itu adalah Ethereum. Memang, Ethereum adalah komputer terdistribusi pertama di dunia.

  Sementara kripto Bitcoin membawa solusi ke dunia keuangan, kripto Etalasus berusaha menghasilkan solusi untuk program yang disebut kontrak cerdas.

  Saat ini, pengembang dapat mengembangkan Apps (Smart Contracts) yang menjalankan kode di Blockchain di mana pengembang tidak perlu mempercayai apapun dan dapat memverifikasi kode apa dan apa kinerjanya. Apps ini selalu tersedia di Blockchain dan dijamin ada di database Ethereum selamanya tanpa downtime, takedowns atau disappearing servers.

  Meskipun peran luar biasa dari kripto ini di dunia Fintech telah dikenali dan dipertimbangkan oleh perusahaan Fin-Tech, sejumlah alasan teknis, seperti ketidakmampuan teknologi, kelebihan jenis terminologi yang sulit dan rintangan kegunaan terus mencegah rata-rata pengguna internet memanfaatkan kripto, menyebabkan tingkat adopsi mereka yang lamban.

  Idealnya, jika kerangka hukum yang tepat dapat dikembangkan untuk mencegah ketidakpastian peraturan, maka mungkin hal itu dapat bertindak sebagai katalisator untuk adopsi dan penggunaan mata uang digital ini dan dengan demikian kelahiran BANK AFFRICUNIA yang akan dibentuk untuk mempersempit kesenjangan antara konvensional mata uang dan dunia kripto.

  Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi yang membaca,sekian.

Untuk informasi yang lebih lengkap :

Facebook: https://www.facebook.com/africunia/

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога