Open Collectors Network ICO - platform terdesentralisasi pertama untuk token satu-of-a-kind


Pengantar
Platform kami memungkinkan Anda untuk membuat, berinteraksi dan memperdagangkan token unik. Beberapa token yang ada, yang dapat dijual pada platform - itu CryptoPunks, CryptoKittens dan Decentraland. Namun, setiap penanda yang mewakili sesuatu yang langka dan unik, bisa dibuat sebagai mobil klasik, selebriti atau hanya ideya

Meski sebagian besar token yang dibuat dan dijual di bursa saling dipertukarkan, kata, 5 koin sama bagusnya dengan yang lain, penghitung kolektor tidak dapat dipertukarkan: hanya ada satu dari mereka dan mereka dapat dijual secara terpisah. Ini dibangun pada standar baru yang kuat, baru-baru ini diciptakan untuk ekosistem Ethereum, standar ERC721. Ini mau anda untuk secara unik unik penanda di atas ekosistem ethereum dengan beberapa cara: (alamat handel, token identifier)
Anda bisa membuat token sendiri.)

Platform kami menyediakan antarmuka intuitif untuk membuat token unik dan pada saat bersamaan memberikan keunikan menggunakan algoritme khusus untuk Untuk spam dan token yang ada bersamaan sepanjang waktu.

OPEN COLLECTORS NETWORK adalah platform yang terdesentralisasi, dan tidak punya atau. Semua operasi diprakarsai oleh Anda menggunakan dompet favorit Anda dan diproses oleh ekosistem Ethereum.

Kami membangun sebuah platform untuk semua orang, terlepas dari tingkat atas atau kemampuan bahasa mereka di ruang blok. Tujuan kami adalah platform kami mulus. Anda bisa menggunakan Open Collectors Network, anda tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kinerja blok bekerja. Kami menggunakan dompet yang paling populer, Ethereal, Metamask, yang membuat semua semut mungkin bagi pengguna akhir.

Platform tidak membutuhkan atau mengumpulkan informasi pribadi. "Akun" Anda di situs benar-benar diwakili oleh dompet Ethereum Anda.

OPEN COLLECTORS NETWORK SEKARANG DESAIN, CONTOH, BINANCE ATAU BITTREX? 

Tidak. Meskipun spidol dapat dijual di platform tempat kami, ada beberapa perbedaan penting:
  • Kita berurusan dengan token individu unik yang langka.
  • Kami mengizinkan Anda membuat penanda unik Anda sendiri.
  • Kami mengizinkan Anda membuat aturan untuk interaksi antar elemen.
  • Kami memiliki mekanisme remunerasi, diimplementasikan berdasarkan aktivitas pengguna.
  • Kami terdesentralisasi.
trade.png


Mungkin Anda ingin menjadi orang pertama dan satu-satunya yang menciptakan dan memiliki benda langka. Mungkin Anda memiliki mata pada token berharga atau yang diinginkan dan menginvestasikan keuntungan darinya. Anda mungkin ingin membuat permainan papan atau permainan kartu di mana pemain benar-benar dapat memiliki dan menjual item permainan mereka. Memang, ada banyak alasan yang dapat kita pikirkan, dan karena platform kita benar-benar terbuka dan menghormati standar ERC721, itu berarti kompatibel dengan dapps masa depan yang bekerja dengan token semacam itu. Jadi, ada contoh penggunaan yang akan memberi Anda nilai spidol yang bahkan tidak kita pikirkan

Alat lain adalah bahwa semuanya akan berada di blok, yang menjamin bukti kepemilikan token tertentu. Setiap transaksi, setiap tindakan yang dilakukan untuk token tersebut, terdaftar di suatu tempat dalam rantai blok, dan akan terlihat oleh orang lain. Alih-alih memiliki banyak dokumen yang mengonfirmasikan keaslian subjek, token yang melayani sendiri akan menjadi bukti.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi LINk kami :
Twitter: https://twitter.com/open_collectors
Facebook: https://www.facebook.com/OpenCollectorsNetwork
Telegram: https://t.me/opencollectorsnetwork

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога