Digipharm | Teknologi Blockchain Berpadu Dengan Dunia Kesehatan

Tentang Digipharms

Solusi Digipharms bertujuan untuk mempercepat restrukturisasi kebutuhan besar untuk perawatan kesehatan. sistem untuk pendekatan berbasis nilai ini. Kurangnya klinik internasional saat ini menyebabkan inefisiensi yang signifikan, pemborosan dan setidaknya kinerja kesehatan terbaik
Di sektor kesehatan saat ini, ada kekurangan insentif bagi penyedia layanan kesehatan dan layanan untuk fokus pada kerja sama

Platform Digipharm

Platform pengembalian dana menggunakan elemen berguna ‘kontrak cerdas’ otomatis, yang memungkinkan penerapan sistem harga fleksibel model real-time dan akses ke pasien di antara penyedia layanan kesehatan, pembayar dan sistem informasi kesehatan dan infrastruktur administratif yang melibatkan organisasi akan menghilangkan kebutuhan akan penanganan data manual dan harga pemrosesan.
Rabat platform secara signifikan mengurangi biaya operasi yang terkait dengan penerapan sistem penetapan harga berdasarkan nilai dan berpotensi mengubah harga obat dan memberikan layanan kesehatan seperti yang kita kenal sekarang.
Syarat kontrak pribadi yang diterima akan dienkripsi pada platform Reimburse melalui antarmuka pengguna yang dapat diakses dan secara otomatis.
implementasi ketika ketentuan perjanjian terpenuhi. Penggantian juga akan membuat implementasi berbagai kondisi dalam harga kesepakatan yang sama dengan penggunaan kontrak teknologi cerdas, sehingga memberikan solusi harga lebih aktif dan pribadi saat melewati hambatan infrastruktur koneksi tunggal.
Sifat dinamis dari sistem perawatan kesehatan dan penggantian memungkinkan produsen mengelola dan memantau anggaran mereka secara lebih efisien daripada kemungkinan harga kontrak komprehensif saat ini tidak akan mengarah pada penggunaan atau biaya lebih lanjut yang dikeluarkan jika kesepakatan rinci diterapkan oleh sistem saat ini.
Sebagai contoh, adalah mungkin untuk menerima pengembalian 50% dari biaya pengobatan setelah 6 bulan kelangsungan hidup pasien dan 75% biaya perawatan mulai dari 6 hingga 9 bulan dan kemudian 100% biaya perawatan pasca-administrasi, berdasarkan frekuensi efek samping, indikator penyakit dan rawat inap yang lebih lambat untuk pengobatan, dengan tambahan beban manajemen tambahan

Visi Digipharm

Visi Digipharm adalah menjadi “pemberian layanan berbasis kewargaan berbasis kewirausahaan, generasi bukti inovasi dan empati pasien dalam kesehatan
industri ‘menggunakan teknologi blockchain revolusioner. Digipharm bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain baru untuk mengatasi hambatan
Akses pasien dan harga yang inovatif, mengurangi biaya semua pemangku kepentingan, dan mengurangi kurangnya infrastruktur untuk mendorong peningkatan nilai, mendorong inovasi dan ekspedisi transisi ke layanan kesehatan pribadi.
Tidak ada platform yang tersedia yang dapat menyediakan fungsionalitas terukur dan solusi harga untuk memfasilitasi solusi pembiayaan antara produsen dan pembayar.
Seiring inovasi farmasi berkembang lebih lanjut, diharapkan ratusan obat baru akan membuatnya disetujui untuk 5 tahun ke depan. Ada lebih dari 7.000 obat dalam pengembangan klinis di seluruh dunia, lebih dari sebelumnya (PhRMA 2017); dengan lebih dari 450 uji klinis baru mulai tahun 2017 saja (Reuters 2017). Para ahli memperkirakan bahwa dari 7000 obat yang sedang berkembang ada sekitar 70% yang cenderung menjadi yang pertama di kelas.
Selanjutnya, obat-obatan individu digunakan untuk menyelidiki berbagai area penyakit untuk menemukan pasien yang akan mendapat manfaat dari perawatan.
Di beberapa area penyakit, beberapa obat baru bergabung untuk mendukung hasil terbaik bagi pasien dalam studi yang aktif (misalnya, pada kanker). Dengan sejumlah besar inovasi yang bersedia memberikan manfaat yang tak tertandingi bagi pasien, kesehatan dan produsen harus bekerja sama untuk mengadopsi solusi harga baru yang sesuai.
obat kanker telah dipelajari secara ekstensif dalam beberapa tahun terakhir dan mendorong pertumbuhan pada tahun 2009, pipa obat farmasi ini menciptakan tantangan yang cukup besar karena obat ini sering membawa tag harga berat yang menjelaskan manfaat yang mereka terima. Biaya kanker yang dipatenkan
Obat di Amerika Serikat saja telah meningkat 5–10 kali dari pergantian abad, dengan biaya rata-rata pengobatan $ 100.000 setahun pada pasien yang biasanya bertanggung jawab untuk 20–30% dari co-pembayaran (Kantarijan et al 2014). Harga tinggi untuk perawatan inovatif yang mungkin atau tidak dapat berfungsi dapat menyebabkan penolakan pengobatan pasien atau memilih rencana perawatan yang kurang optimal karena kesulitan keuangan yang mungkin mereka hadapi (Zafar et al 2013).
Di Amerika Serikat, agen terkemuka UnitedHealth, Aetna dan Anthem hampir mencapai target mereka saat ini sebesar 50% dari total perawatan kesehatan tahunan melalui perawatan bernilai tambah.

Informasi mengenai token Digipharm

Token Nama: DPH
Total Supply: 100.000.000
Fixed (ERC-20)
Desimal: 18
Pra — Penjualan: 15.000.000 DPH
  • Harga Dasar: 1.00 USD
  • Pra Jual Panjang: 4 Minggu
  • Diskon Pra-Penjualan: 35%
Penjualan Utama: 50.000.000 DPH
  • Minggu 1: 25% Beku 25 juta token
  • Minggu 2: 15% Beku 15 juta token
  • Minggu 3: 10% Beku 10 juta token
  • Minggu 4: 1.00 USD
Digipharm (DPH) token akan digunakan untuk membayar biaya lisensi / akses pada platform Digipharm. Biaya akses akan selalu ditentukan dan ditetapkan dalam nilai USD dan jumlah token yang dibutuhkan akan tergantung pada jenis akses (produsen, pasien, pembayar atau penyedia) dikombinasikan dengan bentuk interaksi yang diperlukan. Kuantitas token yang diperlukan untuk interaksi tersebut dapat berubah, relatif terhadap nilai pasar DPH.

Tim yang menangani Digipharm

Tim

Bitcointalk Profil:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1013149

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога